Tradisi Malam Pertama Teraneh di Dunia

w3vina.com – Tradisi malam pertama atau pernikahan sering kali memiliki makna khusus dalam budaya yang berbeda di seluruh dunia. Meskipun banyak tradisi pernikahan yang mungkin terlihat aneh atau unik bagi orang-orang dari budaya lain, berikut adalah beberapa contoh Tradisi Malam Pertama Teraneh di Dunia :

  1. Tradisi Menghancurkan Piring:

    Di Jerman, terdapat tradisi yang di sebut “Polterabend”, di mana tamu-tamu pernikahan membawa piring, gelas, atau barang pecah belah lainnya untuk di hancurkan. Hal ini di yakini membawa keberuntungan bagi pasangan pengantin baru. Baca Juga Game Online

  2. Menghabiskan Malam di Kuburan:

    Di beberapa budaya di India, ada tradisi di mana pasangan pengantin baru menghabiskan malam pertama mereka di dekat kuburan. Ini di yakini dapat mengusir roh jahat dan membawa keberuntungan bagi pernikahan mereka. Baca Juga Beragam Berita

  3. Tidur Bersama Dengan Anak-Anak:

    Hal ini di yakini sebagai cara untuk menghindari energi negatif yang mungkin membayangi pernikahan.

  4. Pemotongan Selimut:

    Di Meksiko, ada tradisi yang di sebut “cortar la corbata” di mana selimut pengantin laki-laki di potong-potong oleh tamu pernikahan, dan potongan-potongan selimut ini kemudian di jual kepada para tamu sebagai penggalangan dana untuk bulan madu pasangan tersebut.

  5. Menahan Kencing:

    Pasangan yang bisa menahan kencing semalaman di anggap memiliki hubungan yang kuat.

  6. Menggunakan Kotoran:

    Di beberapa daerah di Prancis, terdapat tradisi di mana pasangan pengantin baru di biarkan sendirian di kamar tidur mereka dengan kotoran hewan di sekitar mereka. Ini dianggap sebagai ujian pertama kebersamaan mereka sebagai pasangan.

Tradisi Malam Pertama Teraneh di Dunia terdengar aneh bagi banyak orang, tetapi merupakan bagian penting dari warisan budaya dan tradisi di berbagai komunitas di seluruh dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*